Kamis, 28 Agustus 2014

Tensimeter Lengan Digital | TensiMeter Portable

Tensimeter Lengan Digital | TensiMeter Portable

Blood Pressure Monitor, Sphygmomanometer Portable, Alat Pengukur Tekanan Darah, dan Denyut Jantung ( Tensimeter Digital )


Deskripsi Produk Tensimeter Digital Lengan

jual tensimeter digital : Tensimeter Digital Lengan, Cepat & Akurat Deteksi Hipertensi
Tahukan Anda bahwa hipertensi atau yang lebih popular dengan sebutan penyakit tekanan darah tinggi adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia. Tak hanya itu, penyakit ini juga merupakan pemicu utama terjadinya stroke, penyakit ginjal serta jantung. Oleh sebab itulah, mengukur tekanan darah secara teratur sangat disarankan.
Sayangnya, kebanyakan orang hanya mengecek tekanan darah saat periksa ke klinik atau dokter saja. Hal ini tentu kurang efektif untuk mengawasi pola tekanan darah, karena tekanan darah menunjukkan pola sirkadian. yang harus di cek setiap saat agar Anda dapat mengatur pola makan, dan aktifitas harian anda….dengan demikian ANDA dapat menjaga kesehatan dengan teratur di rumah,….Karena Mencegah lebih Baik daripada Mengobati….
Kami jual tensimeter digital lengan yang praktis seperti memakai jam tangan biasa. Dilengkapi monitor, dapatkan hasil dengan cepat & akurat. kami Tawarkan Harga Tensimeter Digital yang bersahabat.
Tensimeter digital lengan sangat pas untuk melengkapi peralatan P3K di rumah Anda. Khususnya bagi Anda atau orang tua yang memiliki penyakit hipertensi. Cukup kenakan di pergelangan tangan kiri (seperti mengenakan jam tangan) kemudian tekan tombol ON dan Anda akan segera melihat data tekanan darah serta detak jantung/menit di layar monitor.
Jual tensimeter digital yang juga cocok digunakan oleh para bidan, dokter, atau mahasiswa keperawatan untuk keperluan praktek dsb.
Segera miliki tensimeter digital lengan ini untuk memantau tekanan darah dan pulse detak jantung Anda. Lakukan pengecekan secara teratur untuk memastikan kesehatan Anda. Jika tensi darah Anda di atas/di bawah normal segera hubungi dokter terdekat untuk mendapakan penanganan lebih lanjut
Cara penggunaan : Pasang / Pakai di pergelangan tangan
Tekan “On”, hasil akan otomatis keluar
DI ANJURKAN MENGGUNAKAN BATTERY ALKALINE atau SEJENISNYA …
Batteri yang berkualitas akan mempengaruhi keakuratan pengukuran ….


Fitur Tensimeter Lengan Digital | TensiMeter Portable :


Otomatis “off” dalam 3 menit apabila tidak digunakan
Dapat menyimpan sebanyak 60 pengukuran
LCD Display
Tenaga : 2 x AAA (not include)

Specification:
Display: Digital LCD
Systolic & Diastolic Pressure
Large, Easy to Read Display
Power Supply: DC 3V AAA battery x 2 (NOT included)
Product Size :70 x 72 x 23mm
Package Size :90 x 85 x 50mm
Humidity and Temperature for Use: Humidity
30%–80%RH Temperature 5C-40C
Sevice Life: About 10000 Times


Untuk pembelian Transfer via Bank Mandiri
No Rek. 141-00-1167548-5 a.n. Bakhrul Khafidin

HP. 0857 303 90 733

Harga Rp. 300.000

0 komentar:

Posting Komentar

 

in4matica Generasi Biru Template by Ipietoon Cute Blog Design